Online Instagram Content ViewerStalkture
  1. Homepage
  2. Locations
  3. AYAM SAWCE medias

AYAM SAWCE medias on Instagram

List of photos and videos recently pinned on Instagram with location: AYAM SAWCE

Real Pict gamis Busui Friendly (@gamis_celanakrayon) Instagram Profile Photogamis_celanakrayon

Real Pict gamis Busui Friendly

 Instagram Image by Real Pict gamis Busui Friendly (@gamis_celanakrayon) with caption : "Nyaman banget, gamis anti gerah, bahan lacoste bahannya kaya bahan kaos polo, banyak model & warna lainnya, yuu capcyus " at AYAM SAWCE - 2023179001058483032
ReportShareDownload0272

Nyaman banget, gamis anti gerah, bahan lacoste bahannya kaya bahan kaos polo, banyak model & warna lainnya, yuu capcyus ke @loveyla_hijab sekarang 💋

Tiara Rizki Wulansari (@aratiarw) Instagram Profile Photoaratiarw

Tiara Rizki Wulansari

 Instagram Image by Tiara Rizki Wulansari (@aratiarw) with caption : "Aku terjebak antara “Aku harus nabung” dan “Aku kan cuma hidup sekali”" at AYAM SAWCE - 1910046903905025888
ReportShareDownload19467

Aku terjebak antara “Aku harus nabung” dan “Aku kan cuma hidup sekali”

 Instagram Image by imimoy (@ismi_aristianka) with caption : "Mikir dulu. Knp dagunya ada 2 ya? 
Ada yg bisa jawab?" at AYAM SAWCE - 1888491066152489020
ReportShareDownload19250

Mikir dulu. Knp dagunya ada 2 ya? Ada yg bisa jawab?

 Image by @adhiwa with caption : "| yg lumer memang bikin..... (isi titik titik nya guys 😋) lokasi @ayamsawce 
#food #viral #bandunghits #ayamsawce #infob" at AYAM SAWCE - 1896320103509440558
ReportShareDownload3176

| yg lumer memang bikin..... (isi titik titik nya guys 😋) lokasi @ayamsawce

marco benito (@marcobenitoo) Instagram Profile Photomarcobenitoo

marco benito

ReportShareDownload122108

Mumpung lagi libur Liga dan Timnas Indonesia gini, saya ngajakin @indra_mustaffa buat nyoba @ayamsawce nih! Tempat makan yang lagi hits di Bandung ini nyediain menu ayam tumpah gitu, di sini harganya murah, tapi porsinya banyak banget, menu paket sudah termasuk free flow nasi dan air teh sepuasnya. Ada giveaway voucher makan sejumlah Rp. 300.000,- di Ayam Sawce, caranya gampang banget : 1. Follow ig @marcobenitoo 2. Mention minimal 3 orang temanmu yang ingin kalian ajak makan gratis di Ayam Sawce pada kolom komentar. 3. Pemenang diundi secara acak, diumumkan tanggal 31 Desember 2018

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Makan hemat di soft opening @ayamsawce hari Kamis, 30 Agustus 2018-Minggu, 2 September 2018. Sudah termasuk nasi refill " at AYAM SAWCE - 1856306099173420379
ReportShareDownload170187

Makan hemat di soft opening @ayamsawce hari Kamis, 30 Agustus 2018-Minggu, 2 September 2018. Sudah termasuk nasi refill dan air teh loh! Jangan sampai gak kebagian 🤤

Makan Pake Receh (@makanpakereceh) Instagram Profile Photomakanpakereceh

Makan Pake Receh

ReportShareDownload21178

Ada promo di @ayamsawce dari jam 11.00-17.00 sampai tanggal 1 Januari 2019! ================================== Long weekend gini kayanya enak deh makan ke Ayam Sawce. Ada promo BUY 1 GET 3 di @ayamsawce setiap pembelian menu paket! Gratisnya ada kulit kriuk dan potato wedges. Porsi biasa aja udah banyak banget, ini ditambah bonus lagi. Cocok untuk dimakan rame-rame! . Harganya nggak akan bikin kantong jebol. Sepaket berdua mulai Rp. 45.000 sudah free refill nasi dan air teh sepuasnya! . Selain menu ayam, ada menu sapi dan kulit juga. Tekstur daging di @ayamsawce lembut dan gurih banget soalnya sebelum digoreng, daging dimarinasi terlebih dahulu selama kurang lebih 3 jam . Jangan lupa pake kode promo ya pas pesen sama Akang atau Teteh yang jaga! . 📍AYAM SAWCE Jl. Pahlawan No. 76 Bandung (Arah Taman Makam Pahlawan) .

Dena Karin Aprila (@denakarinaprila) Instagram Profile Photodenakarinaprila

Dena Karin Aprila

 Instagram Image by Dena Karin Aprila (@denakarinaprila) with caption : "Hello sunday🔆" at AYAM SAWCE - 1986270761266431929
ReportShareDownload5133

Hello sunday🔆

Dunia Kuliner Bandung (@duniakulinerbdg) Instagram Profile Photoduniakulinerbdg

Dunia Kuliner Bandung

ReportShareDownload116687

[] PROMO HAPPY HOURS DI @ayamsawce! DISKON 30% dari jam 11.00-17.00 paket berdua cuma 37.800 paket berempat 78.500 sudah termasuk GRATIS NASI REFILL SEPUASNYA dan air teh lho! . . Ayam Sawce, rajanya ayam tumpah di Bandung dengan memiliki 6 jenis pilihan saus. Dan 2 pilihan ayam yaitu, crispy wings dan juga fillet ordinary yang lembut banget di mulut. . . Sausnya yang banjir bakal bikin kalian susah berhenti makan lho! . . Yuk dateng ke @ayamsawce, selain harganya murah, tempatnya juga nyaman loh, ada spot meeting, proyektor, karaoke, nobar dan banyak event lainnya tiap minggu. . . Gunakan kode promo SAWCE30% saat pemesanan ke waiters, berlaku hingga tanggal 28 September 2018 . . 📍Jl. Pahlawan No. 76 Bandung (Arah Taman Makam Pahlawan)

Bandung Terkini (@bandungterkini) Instagram Profile Photobandungterkini

Bandung Terkini

ReportShareDownload27126

Ada promo di @ayamsawce dari jam 11.00-17.00 sampe tanggal 2 Desember 2018. ======================== Ada promo BUY 1 GET 3 di @ayamsawce setiap pembelian menu paket lho! Gratisnya ada kulit kriuk dan potato wedges, porsi biasa aja udah banyak banget, ini ditambah bonus lagi. Cocok untuk dimakan rame-rame! . Harganya gak bikin kantong jebol, harga paket berdua mulai Rp. 45.000 sudah free refill nasi dan air teh sepuasnya! . Selain menu ayam, ada menu sapi dan kulit juga. Tekstur daging di @ayamsawce lembut dan gurih banget karena sebelum digoreng, daging dimarinasi terlebih dahulu selama kurang lebih 3 jam. . Gunakan kode promo saat melakukan pemesanan ke waiters ya! . 📍AYAM SAWCE Jl. Pahlawan No. 76 Bandung (Arah Taman Makam Pahlawan)

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Bingung cari tempat untuk perayaan ulang tahun, bridal shower, arisan, meeting atau kumpul-kumpul lainnya? Yuk ke @ayams" at AYAM SAWCE - 1865789877099291652
ReportShareDownload3111

Bingung cari tempat untuk perayaan ulang tahun, bridal shower, arisan, meeting atau kumpul-kumpul lainnya? Yuk ke @ayamsawce aja, tempatnya nyaman menyediakan fasilitas proyektor dan karaoke juga lho! Untuk hari ini ada acara nonton bareng Timnas Indonesia vs. Mauritius lho!

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Makan hemat di @ayamsawce paket makan rame-rame udah termasuk refill nasi & teh loh!" at AYAM SAWCE - 1856309579103419799
ReportShareDownload181.09K

Makan hemat di @ayamsawce paket makan rame-rame udah termasuk refill nasi & teh loh!

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Sudah coba menu baru kita daging sapi tenderloin?
Gurih dan lembutnya jadi satu lho, harga juga gak bikin kantong jebol!" at AYAM SAWCE - 1887610677541437813
ReportShareDownload64142

Sudah coba menu baru kita daging sapi tenderloin? Gurih dan lembutnya jadi satu lho, harga juga gak bikin kantong jebol! - - Paket sudah termasuk free flow nasi, bebas nambah sampe buncit dan minum teh sampe kembung! - -

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

ReportShareDownload15166

Beli diatas 50 pax bisa request menu lho, contohnya ini ditambahin mie goreng dan scramble egg! . Cocok buat acara rapat kantor, ulang tahun dan acara lainnya. . 📸 150 pax paket biasa & 25 pax paket spesial

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Cuaca dingin gini enaknya makan yang lumer-lumer anget 🤤
.
Harga paket gak bikin kantong jebol, porsi sebanyak ini untuk" at AYAM SAWCE - 1903666518149178407
ReportShareDownload67189

Cuaca dingin gini enaknya makan yang lumer-lumer anget 🤤 . Harga paket gak bikin kantong jebol, porsi sebanyak ini untuk 5 orang sudah termasuk free flow nasi dan air teh sepuasnya. .

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Yakin masih gak ngiler sama lumernya saus andalan @ayamsawce 🤤
.
Pemesanan bisa lewat grabfood dan gofood juga ya, cocok" at AYAM SAWCE - 1926679269975543342
ReportShareDownload18190

Yakin masih gak ngiler sama lumernya saus andalan @ayamsawce 🤤 . Pemesanan bisa lewat grabfood dan gofood juga ya, cocok banget lagi sama cuaca Bandung yang dingin. .

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Malam minggu gini enaknya makan besar bareng orang tersayang.
Mention temenmu yuk buat makan di Ayam Sawce ada menu pake" at AYAM SAWCE - 1939896334265943074
ReportShareDownload29226

Malam minggu gini enaknya makan besar bareng orang tersayang. Mention temenmu yuk buat makan di Ayam Sawce ada menu paket yang sudah termasuk free flow nasi dan air teh sepuasnya! .

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Kumpul hemat dengan orang tercinta di @ayamsawce untuk menu paketnya sudah termasuk refill nasi sepuasnya dan air teh lh" at AYAM SAWCE - 1871087618847267342
ReportShareDownload13138

Kumpul hemat dengan orang tercinta di @ayamsawce untuk menu paketnya sudah termasuk refill nasi sepuasnya dan air teh lho! Yuk datang, alamatnya Jl. Pahlawan No. 76 Bandung, patokannya arah Taman Makam Pahlawan ya.

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Ayam Crispy, salah satu menu andalan  @ayamsawce yang paling banyak dipesan.
Sebelum digoreng, ayam dimarinasi terlebih " at AYAM SAWCE - 1890522728811019815
ReportShareDownload20110

Ayam Crispy, salah satu menu andalan @ayamsawce yang paling banyak dipesan. Sebelum digoreng, ayam dimarinasi terlebih dahulu dengan rempah-rempah selama 4 jam, membuat bumbu meresap sempurna ke dalam daging. Selain gurih karena proses marinasi, tekstur daging pun menjadi lembut. -- --

AYAM SAWCE (@ayamsawce) Instagram Profile Photoayamsawce

AYAM SAWCE

 Instagram Image by AYAM SAWCE (@ayamsawce) with caption : "Bahagia selalu dengan ayam, kak @rilialdaa 🐔
.
Makan enak gak perlu mahal, paket sudah termasuk nasi refill dan air teh" at AYAM SAWCE - 1864330661423712861
ReportShareDownload1102

Bahagia selalu dengan ayam, kak @rilialdaa 🐔 . Makan enak gak perlu mahal, paket sudah termasuk nasi refill dan air teh