StalktureStalkture

Instagram Online Web Viewer

Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society

Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo

baubau_flatearth_society

Baubau_Flatearth_Society

"Welcome to Reality" *Flat Earth *Conspiracy *Truth *Religion Don't believe what i post, but research what i post. PLEASE SCROLL DOWN.! Forum FE:

http://fe101.net/

Recent photos taken by Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society

Recent photos and videos from @baubau_flatearth_society

Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram FLAT EARTH | Globe Earth Math DEBUNKED.
.
.
.
Full video: https://www.youtube.com/timedtext_video?ref=player&v=bol8vZ7pcu8 1611784389842568316_3928159980

FLAT EARTH | Globe Earth Math DEBUNKED. . . . Full video: https://www.youtube.com/timedtext_video?ref=player&v=bol8vZ7pcu8

Share 2 61

Advertisement

Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Razor Bowman:
Rekan-rekan semua, tolong perhatikan. SUBTITLE Bahasa Indonesia yang ada di video Dr. Zack kena Trolls oleh 101kfe.id — Ini Trollers Indonesia kok Norak2 dan gak punya kelas ya? Bodoh dan malu2in.
.
.
kalo mau nge-trolls mbok ya berkelas dikit lah, berargumen sebanyaknya silakan, tp kalo ngacak2 subtitle mah yah elah ... kampungan banget 
.
.
subtitle lah ditroll segala .. dasar oneng  .
.
101kfe.id mungkin mikir video itu konsumsinya buat Indonesia aja kali ya, Nalar nya udah gak nyampe.. .
.
semakin nge-trolls semakin kelihatan Norak nya yeee ... 
.
.
.
Ada yang berani colek doi ngga!? Ngoahahah 
.
.
#indonesian_flatearth_society 1611779611766839005_3928159980

Razor Bowman: Rekan-rekan semua, tolong perhatikan. SUBTITLE Bahasa Indonesia yang ada di video Dr. Zack kena Trolls oleh 101kfe.id — Ini Trollers Indonesia kok Norak2 dan gak punya kelas ya? Bodoh dan malu2in. . . kalo mau nge-trolls mbok ya berkelas dikit lah, berargumen sebanyaknya silakan, tp kalo ngacak2 subtitle mah yah elah ... kampungan banget . . subtitle lah ditroll segala .. dasar oneng . . 101kfe.id mungkin mikir video itu konsumsinya buat Indonesia aja kali ya, Nalar nya udah gak nyampe.. . . semakin nge-trolls semakin kelihatan Norak nya yeee ... . . . Ada yang berani colek doi ngga!? Ngoahahah . . #indonesian_flatearth_society

Share 0 57

Advertisement

Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Repost from @ucii.bahasastra
.
.
.
Pernahkah kita meriset ulang apa yang selama ini kita ketahui, hal yang selama ini terasa familiar ternyata terasa begitu salah.
Seperti halnya peta Mercator yang telah kita pelajari dari bangku sekolah dasar ternyata salah dalam hal luasnya, yang seakan negara-negara dibelahan bumi utara terlihat lebih besar dari aslinya.

Proyeksi Mercator adalah proyeksi peta silinder yang dipopulerkan oleh kartografer Flandria Gerardus Mercator pada tahun 1569. Proyeksi ini dapat digunakan untuk peta navigasi pelayaran. Kelemahan proyeksi Mercator adalah proyeksi ini menyimpangkan luas daerah yang jauh dari khatulistiwa. Contohnya, jarak antara Norwegia dan Greenland menjadi terlihat begitu jauh, atau luas Greenland terlihat lebih besar dari Amerika Selatan, yang sebenarnya lebih besar dari Greenland.

Sudah saat nya kita semua bangkit, meriset kembali semua hal tentang dunia yang kita pelajari dibangku sekolah... Salam Peolpe Power
.
.

@indonesian_flatearth_society 
#flatearth #earthisflat #indonesian_flatearth_society #mercator #truth #fakemap #globeishoax #flat_is_fact #flatearth101 #peoplepower #Indonesia 1611661941608538835_3928159980

Repost from @ucii.bahasastra . . . Pernahkah kita meriset ulang apa yang selama ini kita ketahui, hal yang selama ini terasa familiar ternyata terasa begitu salah. Seperti halnya peta Mercator yang telah kita pelajari dari bangku sekolah dasar ternyata salah dalam hal luasnya, yang seakan negara-negara dibelahan bumi utara terlihat lebih besar dari aslinya. Proyeksi Mercator adalah proyeksi peta silinder yang dipopulerkan oleh kartografer Flandria Gerardus Mercator pada tahun 1569. Proyeksi ini dapat digunakan untuk peta navigasi pelayaran. Kelemahan proyeksi Mercator adalah proyeksi ini menyimpangkan luas daerah yang jauh dari khatulistiwa. Contohnya, jarak antara Norwegia dan Greenland menjadi terlihat begitu jauh, atau luas Greenland terlihat lebih besar dari Amerika Selatan, yang sebenarnya lebih besar dari Greenland. Sudah saat nya kita semua bangkit, meriset kembali semua hal tentang dunia yang kita pelajari dibangku sekolah... Salam Peolpe Power . . @indonesian_flatearth_society #flatearth #earthisflat #indonesian_flatearth_society #mercator #truth #fakemap #globeishoax #flat_is_fact #flatearth101 #peoplepower #indonesia

Share 9 77

Advertisement

Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram ~Lagi.. Dan akhirnya terjadi lagi. .
.
.
Akankah ku ceritakan kepada anak cucuku, bahwa kakeknya ini selamat dari kiamat 3x..!? 
.
.
.
#indonesian_flatearth_society 1611619865827071236_3928159980

~Lagi.. Dan akhirnya terjadi lagi. . . . Akankah ku ceritakan kepada anak cucuku, bahwa kakeknya ini selamat dari kiamat 3x..!? . . . #indonesian_flatearth_society

Share 32 89
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram WHO PROUD TO BE INDONESIAN ? 
.
.
Me: Me... !!! 
.
.
.
#indonesian_flatearth_society 1611350107152065011_3928159980

WHO PROUD TO BE INDONESIAN ? . . Me: Me... !!! . . . #indonesian_flatearth_society

Share 4 80
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Ucapan Terimakasih dari bosdarling..
.
.
.
Full video: https://www.youtube.com/watch?v=_e5QQkXZRmo
.
.
.
#indonesian_flatearth_society 1611337333701255487_3928159980

Ucapan Terimakasih dari bosdarling.. . . . Full video: https://www.youtube.com/watch?v=_e5QQkXZRmo . . . #indonesian_flatearth_society

Share 5 66
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Kebenaran tetaplah kebenaran meskipun itu pahit.
Kebohongan tetaplah kebohongan, semanis apapun itu.
Kebenaran tetaplah kebenaran, meski hanya 1 orang yg mempercayainya.
Kebohongan tetaplah kebohongan, sebanyak apapun orang yg mempercayainya.
.
Kenapa sulit sekali menyadarkan orang dari kebohongan?
Sebabnya programming, indoktrinasi, penanaman alam bawah sadar sejak kecil.
Sesuatu yg diberikan kepada otak secara terus menerus akan menjadi kepercayaan.
Menyasar usia dini, saat otak manusia belum bisa menggunakan logikanya dengan maksimal. Terus dipapar dan digempur informasi keliru. Dan saat dewasa informasi tsb telah tertanam kuat dalam benak dan bawah sadarnya. Sehingga akan langsung menolak jika ada penjelasan baru yg melawan kepercayaan itu.
.
Tak semua orang mampu lepas dari kekangan indoktrinasi selama bertahun-tahun tsb. Hanya orang-orang tertentu yg berfikir diluar kebiasaan. Merasa ilmu itu luas, dan masih perlu banyak belajar. Bukan yg sudah merasa pintar dan tau segalanya.
Maka dari itu, kenapa pembawa dan pemercaya kebenaran selalu lebih sedikit dan menjadi minoritas.
.
#indonesian_flatearth_society 1610919983726248109_3928159980

Kebenaran tetaplah kebenaran meskipun itu pahit. Kebohongan tetaplah kebohongan, semanis apapun itu. Kebenaran tetaplah kebenaran, meski hanya 1 orang yg mempercayainya. Kebohongan tetaplah kebohongan, sebanyak apapun orang yg mempercayainya. . Kenapa sulit sekali menyadarkan orang dari kebohongan? Sebabnya programming, indoktrinasi, penanaman alam bawah sadar sejak kecil. Sesuatu yg diberikan kepada otak secara terus menerus akan menjadi kepercayaan. Menyasar usia dini, saat otak manusia belum bisa menggunakan logikanya dengan maksimal. Terus dipapar dan digempur informasi keliru. Dan saat dewasa informasi tsb telah tertanam kuat dalam benak dan bawah sadarnya. Sehingga akan langsung menolak jika ada penjelasan baru yg melawan kepercayaan itu. . Tak semua orang mampu lepas dari kekangan indoktrinasi selama bertahun-tahun tsb. Hanya orang-orang tertentu yg berfikir diluar kebiasaan. Merasa ilmu itu luas, dan masih perlu banyak belajar. Bukan yg sudah merasa pintar dan tau segalanya. Maka dari itu, kenapa pembawa dan pemercaya kebenaran selalu lebih sedikit dan menjadi minoritas. . #indonesian_flatearth_society

Share 5 72
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Its your choice dude. 1610918538008588026_3928159980

Its your choice dude.

Share 2 60
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Repost from @flatearthmuslim
.
.
"Anti-Gravity" #GeoMagnetism #Density #BreakTheRules #apparently 1610849617867899008_3928159980

Repost from @flatearthmuslim . . "Anti-Gravity" #geomagnetism #density #breaktherules #apparently

Share 3 71
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Delay 
.
.
.
#indonesian_flatearth_society 1610829938075985674_3928159980

Delay . . . #indonesian_flatearth_society

Share 19 85
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram https://www.telegram.co.id/published/2017/09/23/aktivis-bumi-datar-melakukan-eksperimen-pengukuran-jarak-matahari-di-sabtu-pekan-ini/ 1610601219877100587_3928159980

https://www.telegram.co.id/published/2017/09/23/aktivis-bumi-datar-melakukan-eksperimen-pengukuran-jarak-matahari-di-sabtu-pekan-ini/

Share 7 155
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Dede Haccy:
Beberapa faktor penyebab berbedanya hasil eksperimen yang dilakukan dibeberapa daerah adalah sebagai berikut :

1. Ketinggian permukaan tanah yang berbeda antar lokasi (kalo mau sama, harus berdasarkan permukaan laut)

2. Lapisan atmosfer yang mungkin memberikan pengaruh terhadap pamdangan dari pengamat ke matahari

3. Human erorr :
- Waktu yang tidak benar-benar tepat ketika kulminasi berlangsung (terutama dalam satuan detik)
- Perhitungan derajat atau panjang bayangan yang tidak benar-benar tepat (terutama satuan milimeter)

4. Jika menggunakan tongkat, mungkin dapat menyebabkan sedikit eror dikarenakan tongkat yang ditancap ternyata tidak benar-benar tegak lurus. Maka, sedikit belok saja, panjang bayangan ataupun derajat tentu akan berbeda dengan angka yang seharusnya.

5. Koordinat titik pengukuran yang tidak benar-benar tepat. Ini sangat mempengaruhi jarak antara titik pengamat ke titik kulminasi matahari (pontianak). Mungkin kelima point tersebut yang menyebabkan hasil pengukuran tiap orang berbeda..
Ada koreksi? Atau tambahan? Monggo.. #indonesian_flatearth_society 1610580893877265183_3928159980

Dede Haccy: Beberapa faktor penyebab berbedanya hasil eksperimen yang dilakukan dibeberapa daerah adalah sebagai berikut : 1. Ketinggian permukaan tanah yang berbeda antar lokasi (kalo mau sama, harus berdasarkan permukaan laut) 2. Lapisan atmosfer yang mungkin memberikan pengaruh terhadap pamdangan dari pengamat ke matahari 3. Human erorr : - Waktu yang tidak benar-benar tepat ketika kulminasi berlangsung (terutama dalam satuan detik) - Perhitungan derajat atau panjang bayangan yang tidak benar-benar tepat (terutama satuan milimeter) 4. Jika menggunakan tongkat, mungkin dapat menyebabkan sedikit eror dikarenakan tongkat yang ditancap ternyata tidak benar-benar tegak lurus. Maka, sedikit belok saja, panjang bayangan ataupun derajat tentu akan berbeda dengan angka yang seharusnya. 5. Koordinat titik pengukuran yang tidak benar-benar tepat. Ini sangat mempengaruhi jarak antara titik pengamat ke titik kulminasi matahari (pontianak). Mungkin kelima point tersebut yang menyebabkan hasil pengukuran tiap orang berbeda.. Ada koreksi? Atau tambahan? Monggo.. #indonesian_flatearth_society

Share 13 99
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram #indonesian_flatearth_society 1610218521891229499_3928159980

#indonesian_flatearth_society

Share 9 113
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Hari H,  23 September 2017

#GerakanNasionalMenghitungJarakMatahari #flatearth #feregionalkalimantan #flatearthsociety #flatearth101 1610101372891847738_3928159980

Hari H, 23 September 2017 #gerakannasionalmenghitungjarakmatahari #flatearth #feregionalkalimantan #flatearthsociety #flatearth101

Share 6 81
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Salam #PeoplePower

#save_ilmuwan

#indonesian_flatearth_society #researchflatearth #mindset #universe #geosentris #sainsmodern #religion #reality
#flatearth #eliteGlobal #Conspiracy #SalamPeoplePower #PeoplePower
.
.
.
@indonesian_flatearth_society @anak_kambing_owi_ @bumidatar03 @baubau_flatearth_society @bumidanlangit_ @bumidatar_alq @flatearthmuslim @remaja.bumidatar @baubau_flatearth_society @flatearth_212 @truthseekerid 1610093743805249931_3928159980

Salam #PeoplePower #save_ilmuwan #indonesian_flatearth_society #researchflatearth #mindset #universe #geosentris #sainsmodern #religion #reality #flatearth #eliteglobal #conspiracy #salampeoplepower #PeoplePower . . . @indonesian_flatearth_society @anak_kambing_owi_ @bumidatar03 @baubau_flatearth_society @bumidanlangit_ @bumidatar_alq @flatearthmuslim @remaja.bumidatar @baubau_flatearth_society @flatearth_212 @truthseekerid

Share 1 81
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Reposr from @abngade FE itu mngukur, uji lapangan, pengamatan...
.
baca buku, baca aplikasi, kalo ga sesuai pengukuran, uji lapangan... .
maka buku atau aplikasi tdk bisa dijadikan kebenaran!!
.
.
Ngomong waktu istiwa matahari diatas kakbah!!!
.
*GE : cuma baca artikel*
FE : langsung uji lapangan
.
Ngomong ttg jarak matahari!!!
.
*GE : lgsung percaya pengukuran aristarchus 150 jt km*
.
Aristarchus Aristarkhos (310 SM - 230 SM) 2300 tahun lalu, sama sekali bukan sain modern!!! Yg metodologi nya ... salah apa salah ?? Knp org modern langsung percaya tdk mengkroscek?? Tdk menguji ulang dgn metode yg sama atau metode yg beda??
.
FE : langsung uji lapangan...
.
Hasil kiblat ato hasil tinggi matahari tdk sama sekali berpengaruh!!! Persatuan umat lebih penting!!
.
*Beda nya....kami tau...kami tau, mana yg benar, mana yg salah*
.
Bntuk bumi, arah kiblat, atau tinggi matahari bukanlah perkara aqidah, persatuan umat lebih penting!!!
.
Jika ada mesjid, arah kiblatnya beda dengan aplikasi kiblat...
.
*pilih ikut aplikasi ato ikut jamaah???*
.
#mikir
#mikiiiiirrrr
.
Sssttt....the earth is flat!!
.
#SayNoToVaccine
#SayNoToNWO
#bumidiamtidakbergerak
#bumipusatsemesta
#ResearchFlatEarth
#bumidatar
#fe101
#exploreflatearth
#bumidanlangit_
#indonesian_flatearth_society
#gerakannasionalmenghitungjarakmatahari
#23september
#equinox
.
FE = 
ga percaya globe
ga percaya heliosententris
ga percaya luar angkasa
ga percaya satelit
ga percaya bigbang
ga percaya dinosaurus
ga percaya alien
ga percaya meteor
ga percaya vaksin
YG PERCAYA DONK YG MEMBUKTIKAN
tetep menghormati ulama 1609782659978163133_3928159980

Reposr from @abngade FE itu mngukur, uji lapangan, pengamatan... . baca buku, baca aplikasi, kalo ga sesuai pengukuran, uji lapangan... . maka buku atau aplikasi tdk bisa dijadikan kebenaran!! . . Ngomong waktu istiwa matahari diatas kakbah!!! . *GE : cuma baca artikel* FE : langsung uji lapangan . Ngomong ttg jarak matahari!!! . *GE : lgsung percaya pengukuran aristarchus 150 jt km* . Aristarchus Aristarkhos (310 SM - 230 SM) 2300 tahun lalu, sama sekali bukan sain modern!!! Yg metodologi nya ... salah apa salah ?? Knp org modern langsung percaya tdk mengkroscek?? Tdk menguji ulang dgn metode yg sama atau metode yg beda?? . FE : langsung uji lapangan... . Hasil kiblat ato hasil tinggi matahari tdk sama sekali berpengaruh!!! Persatuan umat lebih penting!! . *Beda nya....kami tau...kami tau, mana yg benar, mana yg salah* . Bntuk bumi, arah kiblat, atau tinggi matahari bukanlah perkara aqidah, persatuan umat lebih penting!!! . Jika ada mesjid, arah kiblatnya beda dengan aplikasi kiblat... . *pilih ikut aplikasi ato ikut jamaah???* . #mikir #mikiiiiirrrr . Sssttt....the earth is flat!! . #SayNoToVaccine #SayNoToNWO #bumidiamtidakbergerak #bumipusatsemesta #ResearchFlatEarth #bumidatar #fe101 #exploreflatearth #bumidanlangit_ #indonesian_flatearth_society #gerakannasionalmenghitungjarakmatahari #23september #equinox . FE = ga percaya globe ga percaya heliosententris ga percaya luar angkasa ga percaya satelit ga percaya bigbang ga percaya dinosaurus ga percaya alien ga percaya meteor ga percaya vaksin YG PERCAYA DONK YG MEMBUKTIKAN tetep menghormati ulama

Share 7 73
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Reposr from @abngade Mengukur tinggi matahari
.
.
Berdasarkan data suncalc.org
pososi matahari:

1. Pontianak (matahari istiwa)
23 sep17 ; 11.35WIB
Altitute 90° ; bayangan 0 meter

2. Jakarta 
23 sep17 ; 11.35WIB
Altitute 83° ; jarak 741 km

3. Banda aceh
23 sep17 ; 11.35WIB
Altitute 75° ; jarak 1673 km

4. Jayapura
23 sep17 ; 13.35WIT
Altitute 58 ; jarak 3498 km

5. Bandung
23 sep17 ; 13.35WIB
Altitute 83°; jarak 792 km

KITA TUNGGU HASIL PENGUKURAN *Dr.Ir.Soegianto Soelistiono, M.Si*
Sssttt....the earth is flat!!
.
#SayNoToVaccine
#SayNoToNWO
#bumidiamtidakbergerak
#bumipusatsemesta
#ResearchFlatEarth
#bumidatar
#fe101
#exploreflatearth
#bumidanlangit_
#indonesian_flatearth_society
#gerakannasionalmenghitungjarakmatahari
#23september
#equinox
.
FE = 
ga percaya globe
ga percaya heliosententris
ga percaya luar angkasa
ga percaya satelit
ga percaya bigbang
ga percaya dinosaurus
ga percaya alien
ga percaya meteor
ga percaya vaksin
YG PERCAYA DONK YG MEMBUKTIKAN
tetep menghormati ulama 1609782211422522513_3928159980

Reposr from @abngade Mengukur tinggi matahari . . Berdasarkan data suncalc.org pososi matahari: 1. Pontianak (matahari istiwa) 23 sep17 ; 11.35WIB Altitute 90° ; bayangan 0 meter 2. Jakarta 23 sep17 ; 11.35WIB Altitute 83° ; jarak 741 km 3. Banda aceh 23 sep17 ; 11.35WIB Altitute 75° ; jarak 1673 km 4. Jayapura 23 sep17 ; 13.35WIT Altitute 58 ; jarak 3498 km 5. Bandung 23 sep17 ; 13.35WIB Altitute 83°; jarak 792 km KITA TUNGGU HASIL PENGUKURAN *Dr.Ir.Soegianto Soelistiono, M.Si* Sssttt....the earth is flat!! . #SayNoToVaccine #SayNoToNWO #bumidiamtidakbergerak #bumipusatsemesta #ResearchFlatEarth #bumidatar #fe101 #exploreflatearth #bumidanlangit_ #indonesian_flatearth_society #gerakannasionalmenghitungjarakmatahari #23september #equinox . FE = ga percaya globe ga percaya heliosententris ga percaya luar angkasa ga percaya satelit ga percaya bigbang ga percaya dinosaurus ga percaya alien ga percaya meteor ga percaya vaksin YG PERCAYA DONK YG MEMBUKTIKAN tetep menghormati ulama

Share 3 77
Baubau_Flatearth_Society @baubau_flatearth_society Instagram Photo Baubau_Flatearth_Society

baubau_flatearth_society

View baubau_flatearth_society's Instagram Repost from @abngade Apakah kiblat kita sudah benar??
.
Apa patokan kiblat kita sudah benar??
.
Apakah pakai aplikasi kiblat??
.
Ato pakai waktu istiwa matahari diatas kakbah??
.
Apakah hasil aplikasi kiblat cocok dgn arah istiwa matahari diatas kakbah??
.
.
Begitupun... jarak matahari...
.
*Apakah aplikasi pasti benar??*
.
Apakah tau berapa jarak matahari kata buku??
.
Apakah tau metode pengukurannya??
.
Apakah tau siapa dan kapan yg melakukan pengukuran??
.
Apakah pernah mngukur sendiri berapa jarak matahari??
.
Atau langsung percaya apa kata buku??
.
*Apakah penting tau jarak matahari sebenarnya???*
.
#THINK
#renungkan
.
Sssttt....the earth is flat!!
.
#SayNoToVaccine
#SayNoToNWO
#bumidiamtidakbergerak
#bumipusatsemesta
#ResearchFlatEarth
#bumidatar
#fe101
#exploreflatearth
#bumidanlangit_
#indonesian_flatearth_society
#gerakannasionalmenghitungjarakmatahari
#23september
#equinox
.
FE = 
ga percaya globe
ga percaya heliosententris
ga percaya luar angkasa
ga percaya satelit
ga percaya bigbang
ga percaya dinosaurus
ga percaya alien
ga percaya meteor
ga percaya vaksin
YG PERCAYA DONK YG MEMBUKTIKAN
tetep menghormati ulama 1609780388317974183_3928159980

Repost from @abngade Apakah kiblat kita sudah benar?? . Apa patokan kiblat kita sudah benar?? . Apakah pakai aplikasi kiblat?? . Ato pakai waktu istiwa matahari diatas kakbah?? . Apakah hasil aplikasi kiblat cocok dgn arah istiwa matahari diatas kakbah?? . . Begitupun... jarak matahari... . *Apakah aplikasi pasti benar??* . Apakah tau berapa jarak matahari kata buku?? . Apakah tau metode pengukurannya?? . Apakah tau siapa dan kapan yg melakukan pengukuran?? . Apakah pernah mngukur sendiri berapa jarak matahari?? . Atau langsung percaya apa kata buku?? . *Apakah penting tau jarak matahari sebenarnya???* . #THINK #renungkan . Sssttt....the earth is flat!! . #SayNoToVaccine #SayNoToNWO #bumidiamtidakbergerak #bumipusatsemesta #ResearchFlatEarth #bumidatar #fe101 #exploreflatearth #bumidanlangit_ #indonesian_flatearth_society #gerakannasionalmenghitungjarakmatahari #23september #equinox . FE = ga percaya globe ga percaya heliosententris ga percaya luar angkasa ga percaya satelit ga percaya bigbang ga percaya dinosaurus ga percaya alien ga percaya meteor ga percaya vaksin YG PERCAYA DONK YG MEMBUKTIKAN tetep menghormati ulama

Share 3 67
Load More