StalktureStalkture

Instagram Online Web Viewer

obatbaubadan photos and videos

Find out recent #obatbaubadan photos and videos

View hnihpaisurabaya's Instagram Bismillah

Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya 
Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu  in sha Allah masalahmu teratasi 
Rp 70.000

Order Segera

082332610535 
#harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan 1628650292084206494_4089437215

Bismillah Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu in sha Allah masalahmu teratasi Rp 70.000 Order Segera 082332610535 #harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan

Share 0 1

Advertisement

View hnihpaisurabaya's Instagram Bismillah

Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya 
Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu  in sha Allah masalahmu teratasi 
Rp 70.000

Order Segera

082332610535 
#harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan 1628650218113456124_4089437215

Bismillah Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu in sha Allah masalahmu teratasi Rp 70.000 Order Segera 082332610535 #harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan

Share 0 2

Advertisement

View hnihpaisurabaya's Instagram Bismillah

Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya 
Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu  in sha Allah masalahmu teratasi 
Rp 70.000

Order Segera

082332610535 
#harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan 1628650106578526863_4089437215

Bismillah Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu in sha Allah masalahmu teratasi Rp 70.000 Order Segera 082332610535 #harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan

Share 0 1

Advertisement

View halalmarthpai's Instagram Bismillah

Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya 
Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu  in sha Allah masalahmu teratasi 
Rp 70.000

Order Segera

082332610535 
#harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan 1628649866337401265_3182671979

Bismillah Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu in sha Allah masalahmu teratasi Rp 70.000 Order Segera 082332610535 #harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan

Share 0 1
View halalmarthpai's Instagram Bismillah

Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya 
Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu  in sha Allah masalahmu teratasi 
Rp 70.000

Order Segera

082332610535 
#harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan 1628649566251769386_3182671979

Bismillah Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu in sha Allah masalahmu teratasi Rp 70.000 Order Segera 082332610535 #harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan

Share 0 0
View halalmarthpai's Instagram Bismillah

Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya 
Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu  in sha Allah masalahmu teratasi 
Rp 70.000

Order Segera

082332610535 
#harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan 1628648754746091808_3182671979

Bismillah Bau Badan memang sangat mengganggu .. Tapi jangan Khawatir .. hni hpai punya solusinya Harumi Hpai dapat mengatasi bau badan Secara Alami dan Cepat ... Gak hanya itu Harumi juga sangat baik untuk merawat kesehatan wanita dari dalam dan juga mengatasi keputihan n nyeri haid .. Bagi anda yang g teratur masa haidnya atau bahkan belum pernah haid .. jadikan harumi sahabat setiamu in sha Allah masalahmu teratasi Rp 70.000 Order Segera 082332610535 #harumi#harumihpai#baubadan#solusibaubadan#obatbaubadan #haidtidakteratur #haidtidaklancar #solusikeputihan #solusibaubadan #herbalbaubadan#obatnyerihaid#obatkeputihanaman#obatkeputihanalami#phpaibali#hpaibima#hpaisumbawa#hpaimataram#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaimadura#hpaibalikpapan#hpaitangerang#hpaibandung#solusihaidtidaklancar#herbalkeputihan #obatkeputihan

Share 0 1
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628340685029810587_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 8
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628339999034786704_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 6
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628339099507468404_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 7
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628339551292711619_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 4
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628341024516980896_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 4
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628338714202009923_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 5
View dirty_scrub's Instagram ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang 1628338378380801114_4869672541

ㅤㅤAlasan kita kudu wajib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat #baukeringathilang

Share 0 5
View antibaubadan's Instagram Alasan kita kudu waib sadar diri akan bau badan adalah  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita  tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat 1628329342004999966_5368156979

Alasan kita kudu waib sadar diri akan bau badan adalah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤOrang disekitar kebauan sama bau badan kita. itu fakta loh guysㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤTerkadang ada teman yang tersiksa sama bau kita. ingin jujur mengatakan pada kita tapi dia takut kita tersinggung, takut kita jdi malu dan minder sama bau badan kita tapi....tapi... kalau gak disampaikan langsung pada kita, dianya tersiksa cium bau kita terus menerus kasihan kan dianya. karna kita ga peka dianya kesiksaㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤAda teman yang katanya temen tapi suka ngata-ngatai kita. di depan baik, eh dibalakng gunjingin kita ke orang lain. atau mungkin dia hiperpola hingga tersebar rumor kalau kita keteknya bau banget. orang jdi berpikiran negatif ke kita. kita terkenal si bau badan ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤDan lebih parahnya sih ini. Nanti kita di kenang jadi "temen yang bau badan"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤkita sendiri pasti pernah denger atau bahkan ikutan nimbrung ngata-ngatai orang giniㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Si dira bau banget yah?"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"iyaa.. bau keteknya yah?? gila haha sesek nafas gue duduk deket dia"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Duh anton kalau lewat jarak 10 meter aja baunya masih tinggal"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"Gue juga punya temen kerja, namanya Vira. gilaa bau banget itu badannya. apa lagi kalau udah keringgatan beuhhhh. pusing gue cium baunya. mana dia ga peka sama bau badannya"ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ"gue juga punya temen dulu jaman SMA. dia duduk deket jendela. itu kalau angin masuk dari jendela yang itu. udah deh, satu kelas langsung tutup idung pake kerudung masing-masing wkwkwk" ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan #baubadan #bau #jijik #baukeringat

Share 0 5
View dirtyscrub's Instagram Dirtyscrub bukan hanya menghilangkan bau badan, namun juga bagus untuk kulit kering / kulit kusam dan menghambat penuaan dini. warna kulit juga naik sampai 4 tingkat lebih cerah kalau rutin pemakaian ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤcocok untuk kamu cewe yang mau kulitnya mulus ala perawatan ke salon ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤyang cowo gak takut dong kulitnya menjadi halus? cewe suka ndusel-ndusel sama cowo yang kulitnya halus ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤUntuk Harga bisa cek di beberapa foto yang ada di akun ini yah dear  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤUntuk order bisa langsung hubungi admin di bio-akun. ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadanhilang 1628320602216884005_3672841948

Dirtyscrub bukan hanya menghilangkan bau badan, namun juga bagus untuk kulit kering / kulit kusam dan menghambat penuaan dini. warna kulit juga naik sampai 4 tingkat lebih cerah kalau rutin pemakaian ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤcocok untuk kamu cewe yang mau kulitnya mulus ala perawatan ke salon ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤyang cowo gak takut dong kulitnya menjadi halus? cewe suka ndusel-ndusel sama cowo yang kulitnya halus ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤUntuk Harga bisa cek di beberapa foto yang ada di akun ini yah dear ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤUntuk order bisa langsung hubungi admin di bio-akun. ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadanhilang

Share 0 4
View dirtyscrub's Instagram Dirtyscrub bukan hanya menghilangkan bau badan, namun juga bagus untuk kulit kering / kulit kusam dan menghambat penuaan dini. warna kulit juga naik sampai 4 tingkat lebih cerah kalau rutin pemakaian ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤcocok untuk kamu cewe yang mau kulitnya mulus ala perawatan ke salon ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤyang cowo gak takut dong kulitnya menjadi halus? cewe suka ndusel-ndusel sama cowo yang kulitnya halus ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤUntuk Harga bisa cek di beberapa foto yang ada di akun ini yah dear  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤUntuk order bisa langsung hubungi admin di bio-akun. ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan 1628325563952550435_3672841948

Dirtyscrub bukan hanya menghilangkan bau badan, namun juga bagus untuk kulit kering / kulit kusam dan menghambat penuaan dini. warna kulit juga naik sampai 4 tingkat lebih cerah kalau rutin pemakaian ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤcocok untuk kamu cewe yang mau kulitnya mulus ala perawatan ke salon ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤyang cowo gak takut dong kulitnya menjadi halus? cewe suka ndusel-ndusel sama cowo yang kulitnya halus ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤUntuk Harga bisa cek di beberapa foto yang ada di akun ini yah dear ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤUntuk order bisa langsung hubungi admin di bio-akun. ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan

Share 0 7
View dirtyscrub's Instagram Dirtyscrub bukan hanya menghilangkan bau badan, namun juga bagus untuk kulit kering / kulit kusam dan menghambat penuaan dini. warna kulit juga naik sampai 4 tingkat lebih cerah kalau rutin pemakaian ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤcocok untuk kamu cewe yang mau kulitnya mulus ala perawatan ke salon ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤyang cowo gak takut dong kulitnya menjadi halus? cewe suka ndusel-ndusel sama cowo yang kulitnya halus ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤUntuk Harga bisa cek di beberapa foto yang ada di akun ini yah dear  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤUntuk order bisa langsung hubungi admin di bio-akun. ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤ  ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ #Antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan 1628326159879253776_3672841948

Dirtyscrub bukan hanya menghilangkan bau badan, namun juga bagus untuk kulit kering / kulit kusam dan menghambat penuaan dini. warna kulit juga naik sampai 4 tingkat lebih cerah kalau rutin pemakaian ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤcocok untuk kamu cewe yang mau kulitnya mulus ala perawatan ke salon ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤyang cowo gak takut dong kulitnya menjadi halus? cewe suka ndusel-ndusel sama cowo yang kulitnya halus ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤUntuk Harga bisa cek di beberapa foto yang ada di akun ini yah dear ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤUntuk order bisa langsung hubungi admin di bio-akun. ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ #antibaubadan #antibauketiak #antibaukaki #antikeringat #antibau #obatbaubadan #obatbaukeringat #obatbaukaki #lulurmandi #scrubbadan #bodyscrub #penghilangbaubadan #penghilangbaukaki #penghilangkeringat #wangi #coffeescrub #milkscrub #chocolatescrub #bauketek #bauketiak #baukeringat #baukaki #baubadan

Share 0 7
Load More