StalktureStalkture

Instagram Online Web Viewer

nganemday photos and videos

Find out recent #nganemday photos and videos

View aremaniasholeh's Instagram .
.
Karena wanita itu sangat mahal, hanya yang halal baginya saja, yang boleh menyentuhnya
.
Keep Istiqomah
.
Motivasiku : @hanifsjahbandi .
Salam Arek Sholeh
Salam Satu Jiwa!!!! ..
.

#aremafc #arema #aremafans #aremania  #aremanita #aremamalang #aremaindonesia #aremaday #Awayday #aremaremaniasatu #arekmalang #singoedan #ongisnade #malang #kanjuruhan #salamsatujiwa #nganemday #bolamalang #sasaji  #Kanjuruhanstadium #quotes #hijrah #pemudahijrah # #football #gojektravelokaliga1 #muslim 1628146778413309261_4277131773

. . Karena wanita itu sangat mahal, hanya yang halal baginya saja, yang boleh menyentuhnya . Keep Istiqomah . Motivasiku : @hanifsjahbandi . Salam Arek Sholeh Salam Satu Jiwa!!!! .. . #aremafc #arema #aremafans #aremania #aremanita #aremamalang #aremaindonesia #aremaday #awayday #aremaremaniasatu #arekmalang #singoedan #ongisnade #malang #kanjuruhan #salamsatujiwa #nganemday #bolamalang #sasaji #kanjuruhanstadium #quotes #hijrah #pemudahijrah # #football #gojektravelokaliga1 #muslim

Share 0 27

Advertisement

View aremanewsflash's Instagram CRISTIAN GONZALES TERUS DIGODA UNTUK TINGGALKAN AREMA

Liga 1 207 tampaknya jadi musim yang paling berat bagi striker Arema FC, Cristian Gonzales. Sejak kursi kepelatihan Arema diduduki Joko 'Gethuk' Susilo, pemain berjulukan El Loco ini sering ditarik keluar pada babak kedua. Imbasnya, koleksi golnya kini baru mencapai tujuh.

Kondisi tersebut ternyata dimanfaatkan beberapa klub Liga 1 untuk merayu Cristian Gonzales agar hengkang dari Arema. Apalagi kompetisi tinggal satu bulan lagi sehingga beberapa klub ingin membajaknya.

Kebetulan di Arema, kontraknya akan berakhir di pengujung musim. "Ada beberapa pelatih dan petinggi klub menghubungi saya untuk musim depan. Tapi, saya hormati kontrak di Arema. Sementara ingin fokus selesaikan musim ini dulu," jelas Gonzales.

Meski sudah usia kepala empat, El Loco masih memiliki daya tarik. Klub yang bermarkas di Kalimantan dan Jawa kabarnya intensif memburu tanda tangan Gonzales.

Jika melihat kondisi Arema saat ini, tidak menutup kemungkinan jika pemain kelahiran Uruguay ini akan berganti kostum musim depan. Pemain sekelas Gonzales tentu kurang nyaman jika mulai sering ditarik keluar.

Pada musim-musim sebelumnya, dia termasuk pemain yang memiliki menit bermain paling banyak dan selalu jadi pencetak gol terbanyak di tim. "Untuk persoalan ditarik keluar, saya hormati keputusan pelatih," imbuhnya.

Belakangan Gonzales terlihat lebih tenang saat diganti. Padahal, sebelumnya dia terlihat emosi ketika duduk di bangku cadangan karena dia merasa masih punya tenaga untuk terus bermain.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, Gonzales dirayu klub lain dengan iming-iming khusus, yaitu mendapatkan suplai bola lebih banyak di lapangan karena musim ini dia sempat mengeluhkan jika di Arema, pasokan bola kepadanya semakin berkurang sehingga peluang yang didapatkannya juga menurun. (Bola).
.
#arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #Iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #gonzales #musimdepan #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash 1628139742109110152_5415648107

CRISTIAN GONZALES TERUS DIGODA UNTUK TINGGALKAN AREMA Liga 1 207 tampaknya jadi musim yang paling berat bagi striker Arema FC, Cristian Gonzales. Sejak kursi kepelatihan Arema diduduki Joko 'Gethuk' Susilo, pemain berjulukan El Loco ini sering ditarik keluar pada babak kedua. Imbasnya, koleksi golnya kini baru mencapai tujuh. Kondisi tersebut ternyata dimanfaatkan beberapa klub Liga 1 untuk merayu Cristian Gonzales agar hengkang dari Arema. Apalagi kompetisi tinggal satu bulan lagi sehingga beberapa klub ingin membajaknya. Kebetulan di Arema, kontraknya akan berakhir di pengujung musim. "Ada beberapa pelatih dan petinggi klub menghubungi saya untuk musim depan. Tapi, saya hormati kontrak di Arema. Sementara ingin fokus selesaikan musim ini dulu," jelas Gonzales. Meski sudah usia kepala empat, El Loco masih memiliki daya tarik. Klub yang bermarkas di Kalimantan dan Jawa kabarnya intensif memburu tanda tangan Gonzales. Jika melihat kondisi Arema saat ini, tidak menutup kemungkinan jika pemain kelahiran Uruguay ini akan berganti kostum musim depan. Pemain sekelas Gonzales tentu kurang nyaman jika mulai sering ditarik keluar. Pada musim-musim sebelumnya, dia termasuk pemain yang memiliki menit bermain paling banyak dan selalu jadi pencetak gol terbanyak di tim. "Untuk persoalan ditarik keluar, saya hormati keputusan pelatih," imbuhnya. Belakangan Gonzales terlihat lebih tenang saat diganti. Padahal, sebelumnya dia terlihat emosi ketika duduk di bangku cadangan karena dia merasa masih punya tenaga untuk terus bermain. Dari informasi yang dihimpun Bola.com, Gonzales dirayu klub lain dengan iming-iming khusus, yaitu mendapatkan suplai bola lebih banyak di lapangan karena musim ini dia sempat mengeluhkan jika di Arema, pasokan bola kepadanya semakin berkurang sehingga peluang yang didapatkannya juga menurun. (Bola). . #arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #gonzales #musimdepan #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash

Share 0 57

Advertisement

Advertisement

View aremanewsflash's Instagram ALFARIZI: HARUS JUAL DIRI UNTUK MUSIM DEPAN

Pasca menyudahi pekan 29 dengan hasil seri saat menjamu PS TNI, tim Arema FC sudah dipastikan lolos dari degradasi. Menyisahkan lima laga lagi, peluang untuk juara pun sudah 100 persen tertutup, sehingga tim dikhawatirkan akan bermain asal-asalan dalam sisa pertandingan.

Namun, Alfarizi dkk menegaskan jika mereka akan tetap tampil all out dan akan berburu hasil terbaik, baik itu di kandang sendiri atau saat away. Penggawa Arema saat ini sudah mengoleksi 42 poin.

Sementara, tim peringkat 16 atau tim teratas di zona degradasi, yakni Perseru baru mengemas 25 poin. Praktis, dengan sisa lima laga, maka tim asal Serui itu maksimal hanya bisa mengumpulkan 40 poin. Tim Singo Edan pun dipastikan terbebas dari degradasi.
.
"Meski sekarang kami sudah lolos degradasi atau tidak berpeluang jadi juara, kami tidak mau asal bermain. Selain ingin segera mengakhiri hasil yang tidak bagus, kami juga punya banyak misi dalam beberapa laga terakhir," ujar Kapten Tim Arema, Johan Ahmad Farizi.

Menurutnya, pemain Arema ingin selalu bertanding untuk menang. Sebab, dengan hasil tersebut akan banyak keuntungan yang diperoleh bagi dia dan rekan-rekannya.
.
"Saya selalu mengajak bertanding untuk menang. Itu yang sudah kami bicarakan bersama. Sebab, jika menang, kami akan dapat bonus. Itu bisa juga untuk memenuhi kebutuhan keluarga," ungkapnya.

Ia mengatakan, kemenangan, selain berujung bonus, juga menjadi ajang unjuk gigi bagi pemainnya. Pasalnya, ketika menang, dia berkeyakinan pemain akan menjadi pusat perhatian. Laga dengan kemenangan adalah etalase, sehingga skuad Arema tetap wajib tampil habis-habisan.
.
"Kalau bagus, ini juga berguna bagi kami musim depan. Dapat tim lebih enak. Istilahnya kami juga sudah harus jual diri untuk musim depan. Kurang lima laga, kami harus berlomba membuktikan diri. Selain itu, kami juga memiliki kewajiban utama, menjaga nama besar Arema," tandasnya.
(Credit MalangPost / Aremafc).
.
#arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #Iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #alfarizi #musimdepan #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash 1628092312827331052_5415648107

ALFARIZI: HARUS JUAL DIRI UNTUK MUSIM DEPAN Pasca menyudahi pekan 29 dengan hasil seri saat menjamu PS TNI, tim Arema FC sudah dipastikan lolos dari degradasi. Menyisahkan lima laga lagi, peluang untuk juara pun sudah 100 persen tertutup, sehingga tim dikhawatirkan akan bermain asal-asalan dalam sisa pertandingan. Namun, Alfarizi dkk menegaskan jika mereka akan tetap tampil all out dan akan berburu hasil terbaik, baik itu di kandang sendiri atau saat away. Penggawa Arema saat ini sudah mengoleksi 42 poin. Sementara, tim peringkat 16 atau tim teratas di zona degradasi, yakni Perseru baru mengemas 25 poin. Praktis, dengan sisa lima laga, maka tim asal Serui itu maksimal hanya bisa mengumpulkan 40 poin. Tim Singo Edan pun dipastikan terbebas dari degradasi. . "Meski sekarang kami sudah lolos degradasi atau tidak berpeluang jadi juara, kami tidak mau asal bermain. Selain ingin segera mengakhiri hasil yang tidak bagus, kami juga punya banyak misi dalam beberapa laga terakhir," ujar Kapten Tim Arema, Johan Ahmad Farizi. Menurutnya, pemain Arema ingin selalu bertanding untuk menang. Sebab, dengan hasil tersebut akan banyak keuntungan yang diperoleh bagi dia dan rekan-rekannya. . "Saya selalu mengajak bertanding untuk menang. Itu yang sudah kami bicarakan bersama. Sebab, jika menang, kami akan dapat bonus. Itu bisa juga untuk memenuhi kebutuhan keluarga," ungkapnya. Ia mengatakan, kemenangan, selain berujung bonus, juga menjadi ajang unjuk gigi bagi pemainnya. Pasalnya, ketika menang, dia berkeyakinan pemain akan menjadi pusat perhatian. Laga dengan kemenangan adalah etalase, sehingga skuad Arema tetap wajib tampil habis-habisan. . "Kalau bagus, ini juga berguna bagi kami musim depan. Dapat tim lebih enak. Istilahnya kami juga sudah harus jual diri untuk musim depan. Kurang lima laga, kami harus berlomba membuktikan diri. Selain itu, kami juga memiliki kewajiban utama, menjaga nama besar Arema," tandasnya. (Credit MalangPost / Aremafc). . #arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #alfarizi #musimdepan #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash

Share 0 100
View aremanewsflash's Instagram DIPASTIKAN TERHINDAR DARI DEGRADASI, SAATNYA PEMAIN MUDA UNJUK GIGI

Arema FC dipastikan tak akan turun kasta usai hasil imbang 1-1 kontra PS TNI (14/10). Dengan tambahan satu poin membuat Arema FC kini mengoleksi 42 poin. Poin tersebut tak akan lagi mampu dikejar oleh Perseru Serui yang saat ini masih mengoleksi 25 poin dengan 5 pertandingan sisa.

Dari 5 pertandingan sisa, lawan yang terhitung lemah hanya Persegres Gresik. Sementara empat lainya yaitu Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Semen Padang & Borneo FC.
.
"Target kami tetap meraih hasil sebaik-baiknya. Walaupun kami sudah aman dari degradasi kami tetap tidak akan menyerah hingga pertandingan terakhir," ucap Joko Susilo, pelatih Arema Senin (16/10).
.
Selain itu, di sisa laga yang ada merupakan waktu yang tepat bagi pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuanya. Apalagi pemain muda Arema tak terlalu banyak mendapat kesempatan hampir sepanjang musim ini. Sehingga kami ingin membantu pemain muda untuk berkembang.
.
"Kami ingin sekali membantu mereka untuk bisa menaikkan kondisi agar bisa sesuai dengan standar yang dibutuhkan untuk berkompetisi di Liga 1. Sebab, kadang mereka melupakan kondisi fisiknya saat jarang mendapat kesempatan bermain," imbuhnya.
.
"Ini kesempatan bagi pemain muda untuk bisa mencapai peak performanya. Kami tidak bisa menjamin kesempatan main. Jadi mereka harus berlomba-lomba dengan pemain senior untuk menunjukkan kondisi terbaiknya untuk bisa mendapat peluang bermain," tambahnya.
.
Sejauh ini dari sejumlah pemain muda, hanya beberapa nama saja yang sudah cukup sering mendapat kesempatan turun, seperti Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Junda Irawan hingga M Rafli merupakan nama pemain yang beberapa kali dipercaya oleh pelatih Arema FC. Sementara pemain lain seperti Dalmiansyah, Nasir dan beberapa pemain lain masih kurang mendapat kesempatan.
.
"Ketika seorang pelatih memainkan pemain, pasti ada tujuan dan maksud tertentu yang diinginkan oleh pelatih. Begitu juga ketika saya memutuskan menurunkan pemain tertentu. Tentu ada maksud yang ingin dicapai," pungkasnya. (Surya/ AremaFC).
.
#arema #aremafc #aremania #aremanita #pemainmuda #nganemday #Iiga1 #salamsatujiwa #aremanewsflash 1628096350239090813_5415648107

DIPASTIKAN TERHINDAR DARI DEGRADASI, SAATNYA PEMAIN MUDA UNJUK GIGI Arema FC dipastikan tak akan turun kasta usai hasil imbang 1-1 kontra PS TNI (14/10). Dengan tambahan satu poin membuat Arema FC kini mengoleksi 42 poin. Poin tersebut tak akan lagi mampu dikejar oleh Perseru Serui yang saat ini masih mengoleksi 25 poin dengan 5 pertandingan sisa. Dari 5 pertandingan sisa, lawan yang terhitung lemah hanya Persegres Gresik. Sementara empat lainya yaitu Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Semen Padang & Borneo FC. . "Target kami tetap meraih hasil sebaik-baiknya. Walaupun kami sudah aman dari degradasi kami tetap tidak akan menyerah hingga pertandingan terakhir," ucap Joko Susilo, pelatih Arema Senin (16/10). . Selain itu, di sisa laga yang ada merupakan waktu yang tepat bagi pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuanya. Apalagi pemain muda Arema tak terlalu banyak mendapat kesempatan hampir sepanjang musim ini. Sehingga kami ingin membantu pemain muda untuk berkembang. . "Kami ingin sekali membantu mereka untuk bisa menaikkan kondisi agar bisa sesuai dengan standar yang dibutuhkan untuk berkompetisi di Liga 1. Sebab, kadang mereka melupakan kondisi fisiknya saat jarang mendapat kesempatan bermain," imbuhnya. . "Ini kesempatan bagi pemain muda untuk bisa mencapai peak performanya. Kami tidak bisa menjamin kesempatan main. Jadi mereka harus berlomba-lomba dengan pemain senior untuk menunjukkan kondisi terbaiknya untuk bisa mendapat peluang bermain," tambahnya. . Sejauh ini dari sejumlah pemain muda, hanya beberapa nama saja yang sudah cukup sering mendapat kesempatan turun, seperti Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Junda Irawan hingga M Rafli merupakan nama pemain yang beberapa kali dipercaya oleh pelatih Arema FC. Sementara pemain lain seperti Dalmiansyah, Nasir dan beberapa pemain lain masih kurang mendapat kesempatan. . "Ketika seorang pelatih memainkan pemain, pasti ada tujuan dan maksud tertentu yang diinginkan oleh pelatih. Begitu juga ketika saya memutuskan menurunkan pemain tertentu. Tentu ada maksud yang ingin dicapai," pungkasnya. (Surya/ AremaFC). . #arema #aremafc #aremania #aremanita #pemainmuda #nganemday #iiga1 #salamsatujiwa #aremanewsflash

Share 0 80
View aremanewsflash's Instagram GAGAL MENANG DI KANDANG, INILAH PENJELASAN PELATIH AREMA

Untuk kali ketujuh, Arema FC menelan hasil imbang di kandang sendiri. Semalam (14/10/) Cristian Gonzales dkk ditahan PS TNI 1-1. Sempat unggul lewat Esteban Vizcarra, gawang Arema FC jebol lewat tendangan penalti Sansan Fauzi.

Hasil ini jadi bukti jika tim Singo Edan itu belum bisa bangkit dari kekalahan telak 1-6 di kandang Bali United pekan lalu (8/10/2017). Hasil minor ini sekaligus membuat posisi Arema rawan melorot dari urutan delapan klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo mengaki jika secara permainan, anak buahnya sudah mengalami peningkatan. Serangan yang dibangun mulai lebih tajam, terutama pada babak kedua.
.
"PS TNI menumpuk pemain di belakang. Jadi kami masukkan Pino pada babak pertama menggantikan Ahmad Bustomi. Kami butuh pemain yang bisa menerobos pertahanan lawan," kata Getuk.

Namun sayang, beberapa peluang masih gagal berbuah gol. Apalagi PS TNI coba menghabiskan waktu dengan beberapa pemain menjatuhkan diri. Kiper Teguh Amiruddin tercatat lima kali terjatuh dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Pemain Arema termakan dengan taktik itu. Sehingga mereka hilang kesabaran. Terkesan penggawa Singo Edan tergesa-gesa membangun serangan lantaran khawatir kehabisan waktu. "Saya lihat anak-anak memang terburu-buru untuk mencetak gol sehingga beberapa peluang terbuang," lanjut dia.

Hanya, setelah unggul, sebuah serangan balik PS TNI berbuah fatal. Kiper muda Utam Rusdiana melanggar pemain PS TNI di dalam kotak penalti. "Dari beberapa serangan balik yang dilakukan lawan, hanya satu yang berhasil dan berujung penalti. Kami tidak bisa salahkan pemain. Mereka sudah berjuang untuk memetik kemenangan," tegasnya.

Dengan hasil ini, Getuk berusaha menjaga asa pemainnya. Posisi Arema sudah tidak terdegradasi namun sulit untuk naik ke papan atas.
.
"Sekarang tim pelatih ingin agar pemain tetap berjuang bersama-sama untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. (Bolacom /  AremaFc).
.
#arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #Iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #alfarizi #imbanglagi #jokosusilo #pastimenang #aremanewsflash 1628088616035019726_5415648107

GAGAL MENANG DI KANDANG, INILAH PENJELASAN PELATIH AREMA Untuk kali ketujuh, Arema FC menelan hasil imbang di kandang sendiri. Semalam (14/10/) Cristian Gonzales dkk ditahan PS TNI 1-1. Sempat unggul lewat Esteban Vizcarra, gawang Arema FC jebol lewat tendangan penalti Sansan Fauzi. Hasil ini jadi bukti jika tim Singo Edan itu belum bisa bangkit dari kekalahan telak 1-6 di kandang Bali United pekan lalu (8/10/2017). Hasil minor ini sekaligus membuat posisi Arema rawan melorot dari urutan delapan klasemen sementara Liga 1. Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo mengaki jika secara permainan, anak buahnya sudah mengalami peningkatan. Serangan yang dibangun mulai lebih tajam, terutama pada babak kedua. . "PS TNI menumpuk pemain di belakang. Jadi kami masukkan Pino pada babak pertama menggantikan Ahmad Bustomi. Kami butuh pemain yang bisa menerobos pertahanan lawan," kata Getuk. Namun sayang, beberapa peluang masih gagal berbuah gol. Apalagi PS TNI coba menghabiskan waktu dengan beberapa pemain menjatuhkan diri. Kiper Teguh Amiruddin tercatat lima kali terjatuh dan mendapatkan perawatan dari tim medis. Pemain Arema termakan dengan taktik itu. Sehingga mereka hilang kesabaran. Terkesan penggawa Singo Edan tergesa-gesa membangun serangan lantaran khawatir kehabisan waktu. "Saya lihat anak-anak memang terburu-buru untuk mencetak gol sehingga beberapa peluang terbuang," lanjut dia. Hanya, setelah unggul, sebuah serangan balik PS TNI berbuah fatal. Kiper muda Utam Rusdiana melanggar pemain PS TNI di dalam kotak penalti. "Dari beberapa serangan balik yang dilakukan lawan, hanya satu yang berhasil dan berujung penalti. Kami tidak bisa salahkan pemain. Mereka sudah berjuang untuk memetik kemenangan," tegasnya. Dengan hasil ini, Getuk berusaha menjaga asa pemainnya. Posisi Arema sudah tidak terdegradasi namun sulit untuk naik ke papan atas. . "Sekarang tim pelatih ingin agar pemain tetap berjuang bersama-sama untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. (Bolacom / AremaFc). . #arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #alfarizi #imbanglagi #jokosusilo #pastimenang #aremanewsflash

Share 0 123
View aremanewsflash's Instagram PEMAIN AREMA SEMPAT PROTES KEPEMIMPINAN WASIT SAAT LAWAN PS TNI

Kekecewaan dirasakan oleh pemain Arema FC karena gagal mengakhiri paceklik kemenangan. Mereka harus rela hanya mendapatkan satu poin, dalam pertandingan yang sempat diwarnai dengan hujan protes kepada kepemimpinan wasit Mochammad Adung, asal Jakarta Barat.

Beberapa kali, pemain Arema mengejar Mochammad Adung. Salah satunya kapten tim Alfarizi. Dia memprotes keras, keputusan dari wasit dan wasit cadangan. Pemain asal Sumberpucung itu sempat berlari ke arah asisten wasit. Gestur tubuhnya terlihat jika dia meminta wasit untuk melihat lagi jam tangannya. "Saya tadi sempat emosi, lari ke arah wasit cadangan. Sebab, saat terjadi pelanggaran, saya melihat jam tangan wasit masih menit 37," ujarnya.

Menurutnya, dia kaget ketika wasit hanya memberikan tambahan waktu demikian. Selain itu detik waktu di papan skor juga belum menunjukkan menit 90. "Saya sangat kecewa dengan wasit. Saya protes tiba-tiba wasit sudah mengangkat tambahan waktu," beber dia.

Selain itu, pemain Arema juga sempat terlihat melakukan protes saat Esteban Vizcarra dijatuhkan di kotak penalti  oleh pemain PS TNI beberapa saat sebelum babak tambahan waktu.
.
"Terlepas dari itu saya kecewa dengan hasil ini. Sebab kami tidak menginginkan hasil seri. Kami sebenarnya ingin menang. Sebab, menang itu banyak untungnya. Selain kami tambah poin, pasti juga dapat bonus. Bonus itu bisa berguna bagi pemain setelah kerja keras di lapangan," sebutnya.

Alfarizi sendiri terlihat tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Sejak peluit panjang dibunyikan, dia terlihat menunduk. Sempat juga dirinya berbincang dengan wasit dengan beberapa teman yang lain. Sementara, di pinggir lapangan, tim pelatih dan manajer Arema juga terlihat memprotes wasit. (SuryaMalang).
.
#arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #Iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #alfarizi #ulahwasit #wasitlagi #wasit #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash 1628085303490998410_5415648107

PEMAIN AREMA SEMPAT PROTES KEPEMIMPINAN WASIT SAAT LAWAN PS TNI Kekecewaan dirasakan oleh pemain Arema FC karena gagal mengakhiri paceklik kemenangan. Mereka harus rela hanya mendapatkan satu poin, dalam pertandingan yang sempat diwarnai dengan hujan protes kepada kepemimpinan wasit Mochammad Adung, asal Jakarta Barat. Beberapa kali, pemain Arema mengejar Mochammad Adung. Salah satunya kapten tim Alfarizi. Dia memprotes keras, keputusan dari wasit dan wasit cadangan. Pemain asal Sumberpucung itu sempat berlari ke arah asisten wasit. Gestur tubuhnya terlihat jika dia meminta wasit untuk melihat lagi jam tangannya. "Saya tadi sempat emosi, lari ke arah wasit cadangan. Sebab, saat terjadi pelanggaran, saya melihat jam tangan wasit masih menit 37," ujarnya. Menurutnya, dia kaget ketika wasit hanya memberikan tambahan waktu demikian. Selain itu detik waktu di papan skor juga belum menunjukkan menit 90. "Saya sangat kecewa dengan wasit. Saya protes tiba-tiba wasit sudah mengangkat tambahan waktu," beber dia. Selain itu, pemain Arema juga sempat terlihat melakukan protes saat Esteban Vizcarra dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain PS TNI beberapa saat sebelum babak tambahan waktu. . "Terlepas dari itu saya kecewa dengan hasil ini. Sebab kami tidak menginginkan hasil seri. Kami sebenarnya ingin menang. Sebab, menang itu banyak untungnya. Selain kami tambah poin, pasti juga dapat bonus. Bonus itu bisa berguna bagi pemain setelah kerja keras di lapangan," sebutnya. Alfarizi sendiri terlihat tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Sejak peluit panjang dibunyikan, dia terlihat menunduk. Sempat juga dirinya berbincang dengan wasit dengan beberapa teman yang lain. Sementara, di pinggir lapangan, tim pelatih dan manajer Arema juga terlihat memprotes wasit. (SuryaMalang). . #arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #alfarizi #ulahwasit #wasitlagi #wasit #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash

Share 0 176
View aremanewsflash's Instagram COACH GETHUK PUJI DEBUT KIPER MUDA AREMA

Kiper muda Arema FC, Utam Rusdiana akhirnya menjalani debut di Liga 1. Semalam (14/10) dia diturunkan saat melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Debut itu memang kurang manis karena dia kebobolan satu gol lewat tendangan penalti dan Arema hanya memetik hasil imbang 1-1. Usai pertandingan, pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tetap memberikan pujian.
.
"Untuk ukuran debut kiper muda, Utam sudah bagus. Apalagi pertandingan tadi tekanannya berat. Arema harus menang setelah kekalahan di Bali," kata Getuk.

Pada awal pertandingan, Utam sudah melakukan penyelamatan gemilang. Tembakan salah satu penyerang PS TNI yang mengarah ke gawang bisa di tepis dan bola sempat membentur mistar.
Namun dua kesalahan juga sempat dilakukannya pada babak kedua.

Pertama dia melanggar pemain PS TNI di dalam kotak penalti. Selanjutnya, bola yang ada dalam jangkauannya nyaris diserobot lawan. Wasit melihat jika Utam dilanggar lebih dulu oleh pemain PS TNI.
.
"Saya lihat beberapa kesalahan yang dilakukan Utam masih dalam tahap wajar," jelas dia.
Meski memuji, Getuk masih belum memberikan garansi kepada Utam sebagai kiper utama pada lima laga terakhir. Utam harus bersaing dengan kiper senior Dwi Kuswanto yang kemarin dicadangkan karena kebobolan enam gol saat melawan Bali United pekan lalu.
.
"Persaingan di posisi kiper tetap jalan. Meski Utam tampil bagus, dia tetap bersaing dengan semua kiper yang ada," jelas Getuk. Perlu diketahui, Utam baru menjalani debut di kompetisi sejak dikontrak dengan Arema pada musim 2013. Artinya setelah empat tahun di Malang dia baru sekali tampil. Tapi sebelumnya dia sempat diperbantukan di tim Arema U-21 pada 2013.

Pada sisa pertandingan Liga 1, Arema merotasi kiper setelah kiper utama Kurnia Meiga dinyatakan absen sampai akhir musim. Pemain asal Jakarta itu mengalami sakit tifus dan pembengkakan syaraf mata sehingga dia butuh waktu cukup lama untuk mengembalikan kondisi. (Bolacom).
.
#arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #Iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #utamrusdiana #kipermuda #adaptasi #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash 1628082033091544386_5415648107

COACH GETHUK PUJI DEBUT KIPER MUDA AREMA Kiper muda Arema FC, Utam Rusdiana akhirnya menjalani debut di Liga 1. Semalam (14/10) dia diturunkan saat melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Debut itu memang kurang manis karena dia kebobolan satu gol lewat tendangan penalti dan Arema hanya memetik hasil imbang 1-1. Usai pertandingan, pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tetap memberikan pujian. . "Untuk ukuran debut kiper muda, Utam sudah bagus. Apalagi pertandingan tadi tekanannya berat. Arema harus menang setelah kekalahan di Bali," kata Getuk. Pada awal pertandingan, Utam sudah melakukan penyelamatan gemilang. Tembakan salah satu penyerang PS TNI yang mengarah ke gawang bisa di tepis dan bola sempat membentur mistar. Namun dua kesalahan juga sempat dilakukannya pada babak kedua. Pertama dia melanggar pemain PS TNI di dalam kotak penalti. Selanjutnya, bola yang ada dalam jangkauannya nyaris diserobot lawan. Wasit melihat jika Utam dilanggar lebih dulu oleh pemain PS TNI. . "Saya lihat beberapa kesalahan yang dilakukan Utam masih dalam tahap wajar," jelas dia. Meski memuji, Getuk masih belum memberikan garansi kepada Utam sebagai kiper utama pada lima laga terakhir. Utam harus bersaing dengan kiper senior Dwi Kuswanto yang kemarin dicadangkan karena kebobolan enam gol saat melawan Bali United pekan lalu. . "Persaingan di posisi kiper tetap jalan. Meski Utam tampil bagus, dia tetap bersaing dengan semua kiper yang ada," jelas Getuk. Perlu diketahui, Utam baru menjalani debut di kompetisi sejak dikontrak dengan Arema pada musim 2013. Artinya setelah empat tahun di Malang dia baru sekali tampil. Tapi sebelumnya dia sempat diperbantukan di tim Arema U-21 pada 2013. Pada sisa pertandingan Liga 1, Arema merotasi kiper setelah kiper utama Kurnia Meiga dinyatakan absen sampai akhir musim. Pemain asal Jakarta itu mengalami sakit tifus dan pembengkakan syaraf mata sehingga dia butuh waktu cukup lama untuk mengembalikan kondisi. (Bolacom). . #arema #aremafc #aremania #aremanita #pstni #nganemday #kanjuruhan #iiga1 #malang #salamsatujiwa #singoedan #sasaji #utamrusdiana #kipermuda #adaptasi #pastimenang #nganemday #m30isilakes #cose #aremanewsflash

Share 1 226
View malangfootballstore's Instagram Kaos aremania dewasa
mat : cotton soft 30s
Size :  M L XL
Sablon : rubber

Serius order
Bbm 1 : 5AF33265
Cp / WA : 085655540655

#aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malang aremania dewasa 1627670717652854600_1504028266

Kaos aremania dewasa mat : cotton soft 30s Size : M L XL Sablon : rubber Serius order Bbm 1 : 5AF33265 Cp / WA : 085655540655 #aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malangaremania dewasa

Share 0 118
View aremapedia's Instagram Diminta Mainkan Pemain Muda di Sisa Laga, Ini Jawaban Gethuk

Joko Susilo menanggapi desakan Aremania yang meminta dirinya memainkan para pemain muda di lima laga Liga 1 yang tersisa. Namun, pelatih Arema FC itu memiliki pandangan lain terkait hal ini.

Desakan Aremania itu tak lepas dari sudah amannya posisi Arema dari jurang degradasi dan sudah hampir tak punya peluang untuk juara Liga 1 musim ini. Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tetap ingin Arema finish di posisi yang lebih baik dari sekarang yang terdampar di posisi delapan. "Kami juga ingin memberi kesempatan para pemain muda Arema untuk tampil, tapi mereka juga harus memenuhi standar bermain di Liga 1," ujar Gethuk.

Pelatih berlisensi A AFC itu ogah menyebut apakah pemain mudanya sudah memiliki standar yang diinginkan atau belum. Yang jelas, ketika ada pemain muda yang diturunkannya dalam sebuah pertandingan, artinya si pemain memang siap. "Jujur, kadang pemain muda ini lupa menjaga kondisi fisik mereka karena lama tidak main, dan saya tidak bisa mengawasinya, ini wajar, sudah saya tekankan, sekarang mereka harus berlomba-lomba dengan pemain senior untuk mencapai peak masing-masing, tentunya ada tujuan tersendiri jika saya memainkan mereka nanti," pungkasnya.

Sumber : Wearemania.net
Photo : @aremapedia

#arema #aremania #aremanita #aremapedia #aremafc #aremasingoedan #sasaji #salamsatujiwa #malang #ongisnade #wearemania #aremaday #nganemday #m30isilakes 1627543955266771147_2214498608

Diminta Mainkan Pemain Muda di Sisa Laga, Ini Jawaban Gethuk Joko Susilo menanggapi desakan Aremania yang meminta dirinya memainkan para pemain muda di lima laga Liga 1 yang tersisa. Namun, pelatih Arema FC itu memiliki pandangan lain terkait hal ini. Desakan Aremania itu tak lepas dari sudah amannya posisi Arema dari jurang degradasi dan sudah hampir tak punya peluang untuk juara Liga 1 musim ini. Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tetap ingin Arema finish di posisi yang lebih baik dari sekarang yang terdampar di posisi delapan. "Kami juga ingin memberi kesempatan para pemain muda Arema untuk tampil, tapi mereka juga harus memenuhi standar bermain di Liga 1," ujar Gethuk. Pelatih berlisensi A AFC itu ogah menyebut apakah pemain mudanya sudah memiliki standar yang diinginkan atau belum. Yang jelas, ketika ada pemain muda yang diturunkannya dalam sebuah pertandingan, artinya si pemain memang siap. "Jujur, kadang pemain muda ini lupa menjaga kondisi fisik mereka karena lama tidak main, dan saya tidak bisa mengawasinya, ini wajar, sudah saya tekankan, sekarang mereka harus berlomba-lomba dengan pemain senior untuk mencapai peak masing-masing, tentunya ada tujuan tersendiri jika saya memainkan mereka nanti," pungkasnya. Sumber : Wearemania.net Photo : @aremapedia #arema #aremania #aremanita #aremapedia #aremafc #aremasingoedan #sasaji #salamsatujiwa #malang #ongisnade #wearemania #aremaday #nganemday #m30isilakes

Share 9 3.56K
View nurakbar's Instagram Segala sesuatu kerja keras kalian tidak akan sia sia meskipun saya baru bergabung dengan kalian tapi hati kalian menggap sebuah keluarga ke dua tim ini untuk menjadi keluarga pertama. Sukses untuk hari ini 17'10

#macankumbang #metrofc #nganem #nganemday  #liga2 #playoff #ngawi #singosari #kabupatenmalang  #post #follow  #wuff23 #NA23 #26 
BY : @mhi_iqbal 1627382754567840450_1795398654

Segala sesuatu kerja keras kalian tidak akan sia sia meskipun saya baru bergabung dengan kalian tapi hati kalian menggap sebuah keluarga ke dua tim ini untuk menjadi keluarga pertama. Sukses untuk hari ini 17'10 #macankumbang #metrofc #nganem #nganemday #liga2 #playoff #ngawi #singosari #kabupatenmalang #post #follow #wuff23 #na23 #26 BY : @mhi_iqbal

Share 9 117
View malangfootballstore's Instagram Kaos aremania dewasa
mat : cotton soft 30s
Size :  M L XL
Sablon : rubber

Serius order
Bbm 1 : 5AF33265
Cp / WA : 085655540655

#aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malang aremania dewasa 1627382442761517685_1504028266

Kaos aremania dewasa mat : cotton soft 30s Size : M L XL Sablon : rubber Serius order Bbm 1 : 5AF33265 Cp / WA : 085655540655 #aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malangaremania dewasa

Share 0 63
View malangfootballstore's Instagram Kaos aremanita dewasa
mat : cotton soft 30s
Size :  all size l
Sablon : rubber

Serius order
Bbm 1 : 5AF33265
Cp / WA : 085655540655

#aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malang aremania dewasa 1627382259126380984_1504028266

Kaos aremanita dewasa mat : cotton soft 30s Size : all size l Sablon : rubber Serius order Bbm 1 : 5AF33265 Cp / WA : 085655540655 #aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malangaremania dewasa

Share 0 62
View malangfootballstore's Instagram Kaos aremania pendek kombinasi dewasa
mat : cotton soft 24 s
Size :  M L Xl
Sablon : rubber

Serius order
Bbm 1 : 5AF33265
Cp / WA : 085655540655

#aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malang 1627373507459649054_1504028266

Kaos aremania pendek kombinasi dewasa mat : cotton soft 24 s Size : M L Xl Sablon : rubber Serius order Bbm 1 : 5AF33265 Cp / WA : 085655540655 #aremacouple #kaosarema #arekmalang #aremania #aremanita #aremaindonesia #malangfootballstore #aremaday #nganemday #tasarema #atributarema #oleholehmalang #khasmalang #aremalicek #oyisam #keralicek #aremafc #liga1indonesia #ligagojektraveloka #ligagojek #malang

Share 2 217
View aremapedia's Instagram #Repost via @liga1match

Gol @sunarto15 didedikasikan untuk mendiang Choirul Huda, Respek  .

#KitaSatu
#LigaOneFamily #arema #aremania #aremanita #aremapedia #aremafc #aremasingoedan #sasaji #salamsatujiwa #malang #ongisnade #wearemania #aremaday #nganemday #m30isilakes #persela #choirulhuda #truelegend 1627350751531639543_2214498608

#repostvia @liga1match Gol @sunarto15 didedikasikan untuk mendiang Choirul Huda, Respek . #KitaSatu #ligaonefamily #arema #aremania #aremanita #aremapedia #aremafc #aremasingoedan #sasaji #salamsatujiwa #malang #ongisnade #wearemania #aremaday #nganemday #m30isilakes #persela #choirulhuda #truelegend

Share 2 5.57K
View psgpkedawungfc's Instagram Laga awal semoga berkah
Selasa , 17 oktober 2017
PSGP FC vs AMINAH 
Live Ponggok Blitar

#psgpday #psgpkedawung #liga2 #liga1 #liga3 #tarkam #adidas #nike #specs #puma #nganemday #ligatarkam #ligaindonesia #ligainggris #ligasuper2017 1626847336671247144_4176321220

Laga awal semoga berkah Selasa , 17 oktober 2017 PSGP FC vs AMINAH Live Ponggok Blitar #psgpday #psgpkedawung #liga2 #liga1 #liga3 #tarkam #adidas #nike #specs #puma #nganemday #ligatarkam #ligaindonesia #ligainggris #ligasuper2017

Share 3 82
View aremask's Instagram Laga Yang Tak pernah akan kami lupakan, Kalian Tidak Akan Pernah Sendiri !! #aremasampekketam 
#ask1987 
#arema 
#aremafc 
#aremaday 
#aremafcofficial 
#aremania 
#aremanita 
#aremamalang 
#singoedan 
#singoedan87 
#aremasingoedan 
#arekmalang 
#kerangalam 
#salamsatujiwa 
#biruarema 
#ongisnade 
#ongisnade87 
#11agustus1987 
#salamsatujiwaarema
#aremaontour
#stadionkanjuruhan
#aremaday
#aremadays 
#nganemday 1626830658315037054_4079220651

Laga Yang Tak pernah akan kami lupakan, Kalian Tidak Akan Pernah Sendiri !! #aremasampekketam #ask1987 #arema #aremafc #aremaday #aremafcofficial #aremania #aremanita #aremamalang #singoedan #singoedan87 #aremasingoedan #arekmalang #kerangalam #salamsatujiwa #biruarema #ongisnade #ongisnade87 #11agustus1987 #salamsatujiwaarema #aremaontour #stadionkanjuruhan #aremaday #aremadays #nganemday

Share 2 320
View aremafans's Instagram Jangan lelah untuk mendukung. Tim kita sedang terpuruk. Mereka butuh dukungan kita, mereka butuh teriakkan kita .. Ayo singa kita bisa !!! ..
.

#arema #aremafans #aremania #aremanita #aremaday #fun88 #fun88id #Awayday #aremaremaniasatu #arekmalang #singoedan #ongisnade #exploremalang #kanjuruhan #salamsatujiwa #nganemday #bolamalang #sasaji #11agustus1987 #ladubkan #Kanjuruhanstadium 1626763893190669075_1795526938

Jangan lelah untuk mendukung. Tim kita sedang terpuruk. Mereka butuh dukungan kita, mereka butuh teriakkan kita .. Ayo singa kita bisa !!! .. . #arema #aremafans #aremania #aremanita #aremaday #fun88 #fun88id #awayday #aremaremaniasatu #arekmalang #singoedan #ongisnade #exploremalang #kanjuruhan #salamsatujiwa #nganemday #bolamalang #sasaji #11agustus1987 #ladubkan #kanjuruhanstadium

Share 17 7.49K
View aremapedia's Instagram Selamat Jalan The True Legend @perselafc

Orang yang ramah dan baik ketika fans ingin berfoto, tak terkecuali dengan supporter tim lawan.

Surga tempatmu capt!
Al Fatihaahhh

Foto @novannavon saat berfoto dengan jersey Almarhum terakhir.

#arema #aremania #aremanita #aremapedia #aremafc #aremasingoedan #sasaji #salamsatujiwa #malang #ongisnade #wearemania #aremaday #nganemday #m30isilakes #persela #perselafc 1626730507519821105_2214498608

Selamat Jalan The True Legend @perselafc Orang yang ramah dan baik ketika fans ingin berfoto, tak terkecuali dengan supporter tim lawan. Surga tempatmu capt! Al Fatihaahhh Foto @novannavon saat berfoto dengan jersey Almarhum terakhir. #arema #aremania #aremanita #aremapedia #aremafc #aremasingoedan #sasaji #salamsatujiwa #malang #ongisnade #wearemania #aremaday #nganemday #m30isilakes #persela #perselafc

Share 9 6.9K
Load More